Pimpinan Pusat MTA Temui Menteri Sofyan Djalil

menteri-agraria

JAKARTA – Pimpinan Pusat Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina bertemu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil, di Kantor Kementerian ATR/BPN, Rabu (2/11).

Dalam kesempatan itu Ustadz Sukina didampingi Tim Hukum MTA Rahayu Utami Sari dan Muhammad Habibullah. Ikut mendampingi Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Kunjungan Ustadz Sukina ini dalam rangka silaturahmi dengan Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil. MTA sebagai organisasi dakwah berbentuk Yayasan, tentu erat kaitannya dengan Kementerian ATR/BPN. Oleh karena itu, silaturahmi ini sebagai sambung rasa dan perkenalan antara Pimpinan Pusat MTA dan Menteri ATR/ BPN agar kedepannya tercipta komunikasi dan kerjasama yang dinamis.

Dalam pertemuan Ustadz Ahmad Sukina memaparkan secara singkat profil Majlis Tafsir AlQur’an (MTA) yang kini berkembang pesat dari Sabang sampai Merauke, tidak kurang dari 539 Perwakilan dan Cabang. Mendengar pemaparan dari Ust. Sukina, Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil pun terkesima.

Sofyan salut akan kekompakan dan ukhuwah persaudaraan yang kuat antarsesama warga MTA di seluruh Indonesia. Sofyan pun berencana melakukan kunjungan balasan ke Kantor Pusat MTA di Surakarta.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam ini penuh dengan suasana kekeluargaan. Dengan hadirnya tiga orang pimpinan tertinggi di lembaga masing-masing, mereka saling bertukar pikiran bagaimana hubungan baik ini dapat terus terjalin kedepannya. (bib)


Leave a Reply