Silaturahim dan Pengarahan Satgas di Purwodadi

2

Dalam rangka menjalin silaturahim dan komunikasi yang baik antara anggota satgas, kordinator satgas perwakilan serta pengurus satgas pusat, maka seluruh potensi satgas mta se-Pantura yang terdiri dari satgas MTA perwakilan Blora, Pati, Jepara, Kudus, Grobogan (Purwodadi), Rembang, minus Demak, mengadakan pertemuan pada hari sabtu, 1 oktober 2016.

Pertemuan yang diadakan dengan tema Silaturahim dan Pengarahan Satgas diadakan di MTA cabang Penawangan Purwodadi Jawa Tengah, demikian kererangan dari kordinator satgas MTA se wilayah Pantura Purnawiran TNI Purwanto.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut Komandan satgas MTA pusat Drs.Heru prayitno,M.Or, menyampaikan arahannya di hadapan sekitar 200 personil, bahwa satgas mta masing masing wilayah harus aktif menjalin hubungan dengan muspida maupun muspika setempat, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara satgas dengan aparat setempat. Di samping itu untuk agenda internal menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus MTA wilayahnya baik tingkat cabang maupun perwakilan. Serta secara rutin satgas di daerah mengagendakan kegiatan rutin lari pagi sebulan sekali dalam rangka untuk meningkatkan kekompakan dan soliditas antar anggota,

Di akhir pertemuan ustadz Ahmad Rudjijo menambahkan dalam bertugas satgas harus berperilaku baik dan jangan sampe masalah biaya menghalangi untuk tidak berangkat berjihad, karena kita hidup dalam kebersamaan.

1 2 3 4

(Arief Wibowo)


One Response to “Silaturahim dan Pengarahan Satgas di Purwodadi”

  1. 1
    budi Says:

    juoooossss……..

Leave a Reply