Bupati Wonogiri Resmikan Gedung Perwakilan MTA Wonogiri

peresmian-gedung-mta-wonogiri-2016

Wonogiri- gedung perwakilan MTA Wonogiri yang telah selesai dibangun telah diresmikan oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, senin (2/5).

Acara peresmian berlangsung lancar dan tertib dan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan ulama se-wonogiri.

Dalam sambutannya, Bupati Wonogiri menyampaikan bahwa kehadiran MTA di Wonogiri diharapkan mampu memberikan warna dan khasanah dakwah yang baru dalam memberikan pemaknaan ajaran Islam. Kehadiran MTA di wonogiri telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, membentuk dan membangun akhlakul kharimah serta sangat membantu program pemerintah.

Harapan pemerintah dengan adanya lembaga dakwah MTA ini adalah membantu masyarakat dalam memaknai ajaran Islam sehingga bisa menekan tingginya kriminalitas yang terjadi dan mampu menjadi benteng moral diera globalisasi.

Mulai mewabahnya para pengguna narkoba hingga dikategorikan wonogiri sudah dalam kondisi lampu kuning. “Kami mohon dukungan dari MTA dalam menjalankan tugas pemerintahan, kami membuka diri terhadap saran serta kritikan yang membangun..” tukasnya.

Sambutan hangat juga disampaikan oleh MUI Wonogiri. Sambutan ini disampaikan oleh H. Supandi BA yang berharap kehadiran MTA di Wonogiri bisa menjadikan masyarakat berakhlakul kharimah.

IMG-20160502-WA0016

Dan berharap dakwah MTA yang mengajarkan kebaikan-kebaikan nilai-nilai Islam bisa menjadikan sebuah upaya dalam membumikan Islam dengan bijak.

Selanjutnya dari FKUB berharap hadirnya MTA bisa membawa kerukunan ummat beragama hingga ke akar rumput. Prinsip kerukunan akan menjadikan Wonogiri aman tanpa ada masalah diantara ummat beragama.

Puncak Acara peresmian gedung perwakilan MTA Wonogiri ini adalah Taushiyah yang di sampaikan oleh Pimpinan Pusat MTA, Al Ustadz Drs. Ahmad Sukina yang dalam setiap ceramahnya selalu membawa pesan yang menyejukkan, dan selalu mengingatkan agar ummat Islam kembali kepada AlQur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW.

(Roe)


2 Responses to “Bupati Wonogiri Resmikan Gedung Perwakilan MTA Wonogiri”

  1. 2
    rofi Says:

    semoga mta tetap istiqomah menegakkan sunnah

  2. 1
    Sudardi Says:

    sukse untuk MTA Perwakilan Wonogiri” semoga berkah”

Leave a Reply