CERMIN KEAKRABAN ANTARA ANTARA MTA DENGAN APARAT Anggota Koramil Ikut Ngecor Gedung MTA Jogonalan

index3

Jalinan keakraban dan kekompakan begitu terlihat, saat warga dan sejumlah anggota Koramil 02 Jogonalan, bekerja bakti mengecor gedung kajian MTA Jogonalan, Sabtu (26/3/2016) lalu. Jika tak memakai baju seragam dinas, Anda nyaris tak akan bisa membedakan, mana warga sipil, dan mana anggota TNI.

Sekretaris MTA Cabang Jogonalan, Drs Suwito mengungkapkan, pihaknya sengaja mengundang anggota Koramil tersebut lantaran selama ini kedua pihak telah terbiasa bekerja sama dalam berbagai aksi sosial. Selain melibatkan 10 personel Koramil 02 Jogonalan, kerja bakti pengecoran lantai dua seluas 96 meter persegi itu juga melibatkan 187 warga.

 

index2

index4Mereka terdiri dari warga MTA Jogonalan serta mustamik, ditambah warga dari MTA Wedi, Kalikotes, Klaten Kota, Gantiwarno, Prambanan, Manisrenggo, Karangnongko dan Trucuk 2. “Masing-masing cabang mengirimkan sepuluh personel beserta peralatan ember,” ujar Suwito dalam keterangan kepada www.mta.or.id, belum lama ini.

MTA Jogonalan beralamat di Jalan Stasiun Srowot Kilometer 1, Plawikan, Jogonalan, Klaten, menyelenggarakan kajian rutin setiap Selasa pukul 20.00 WIB. Bagi pendengar yang ingin bergabung dengan kajian di MTA Jogonalan, bisa menghubungi nomor telepon 0813 2921 2505. Ida Aisha


Leave a Reply