Danrem 074 Warastratama Terkesan dengan Dakwah MTA

kunjungan-danrem-warastratama-2016


SURAKARTA-
Komandan Korem (Danrem) 074 Warastratama, Kolonel Infanteri Maruli Simanjuntak, menyatakan sangat terkesan dengan dakwah yang dijalankan Yayasan Majlis Tafsir Alquran. Hal itu diungkapkan Danrem, seusai bertemu jajaran pimpinan pusat MTA, termasuk Al Ustadz Drs Ahmad Sukino. Pertemuan tersebut berlangsung di gedung pusat MTA, Jalan Ronggowarsito Nomor 111 A Surakarta, Kamis (18/2/2016) siang.

Danrem mengungkapkan, dirinya begitu terkesan dengan MTA karena yayasan ini membina masyarakat dengan bagus, terutama di bidang agama yang merupakan dasar kehidupan. “Saya sangat terkesan karena yayasan ini banyak melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat, mulai dari pendidikan, donor darah, maupun terlibat dalam penanganan bencana alam,” ujar mantan Komandan Grup A Paspampres ini.

Sedangkan tujuannya berkunjung ke MTA, selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kota Surakarta, sekaligus untuk ikut berperan dalam mengembangkan dakwah yang dilakukan MTA saat ini.

kunjungan-danrem-warastratama-2016-2

Menanggapi kunjungan tersebut, Pimpinan Pusat MTA Al Ustad Drs Ahmad Sukino berharap, aparat keamanan bisa lebih paham mengenai MTA. “Sehingga jika ada masyarakat yang kurang paham atau mengadakan kasak-kusuk tentang MTA, maka aparat sudah tahu sehingga tetap terjaga stabilitas keamanan di Solo dan sekitarnya,” ucap beliau. Ida Aisha


Leave a Reply