Peserta Pengajian Anak-anak MTA Surabaya Ikuti Akhirussanah

SURABAYA- MTA Perwakilan Surabaya menggelar kegiatan Akhirussanah dan Awalussanah Pengajian Anak- anak (PAA), Ahad (7-2-2016). Acara tersebut berlangsung di Gedung MTA Perwakilan Surabaya, Jalan Kembang Kuning Kramat I, Nomor 47 Surabaya. Kegiatan yang mengangkat tema “Istiqomah dalam Kebersamaan Menuju Ridho Illahi” ini, merupakan kegiatan yang kesepuluh diselengarakan oleh MTA Perwakilan Surabaya.

Ketua Panitia, Suwanto, S.Sos menjelaskan, Pengajian Anak-anak (PAA) sudah didirikan sejak MTA Surabaya kali pertama berdiri, yaitu tahun 1986 silam. Sedangkan tujuan didirikannya PPA, guna mewadahi putra-putri warga MTA Surabaya agar tidak keluar dari tuntunan Alquran dan Sunnah.

Siswa PAA, terdiri dari beragam usia, mulai dari TK hingga SMA. Sedangkan kegiatan mengaji di PAA berlangsung setiap hari Ahad hingga Jumat, ba’da Maghrib hingga Isya. Selain pengajian harian, setiap tahun PAA juga menggelar acara gathering bersama siswa didik, pembimbing dan orangtua siswa, sebagai bentuk pengamalan pelajaran di kelas. Ida Aisha


Leave a Reply