Official Trailer Film Religi “Cahaya Hati”

FILM-CAHAYA-HATI

film-cahaya-hati-movie-2015Dakwah yang disampaikan melalui film terbukti efektif dalam menyampaikan nilai-nilai keislaman kepada masyarakat.

Dan mempunyai beberapa kelebihan bila dibandingkan dengan model dakwah lainnya. Melalui Film, bisa lebih menggugah semangat dan kesadaran seseorang karena sifatnya yang interaktif melalui multimedia. Ada gambar, audio, sehingga memudahkan masyarakat mencerna pesan yang disampaikan.

Akan tetapi, saat ini masih minim film-film Indonesia yang benar-benar mensyiarkan Islam serta tepat sasaran. Alhamdulillah, film “Cahaya Hati” yang diproduksi oleh PH Semut Ireng dengan kategori film religi akan siap dinikmati semua masyarakat.

film-cahaya-hati-iman-taqwa-mta-indonesia

Proses pembuatannya memerlukan waktu sekitar 6 bulan dan proses syuting 3 bulan dengan durasi 60menit. Mengetengahkan sebuah perjuangan warga untuk ngaji di suatu desa yang terpencil di sekitar tahun 1986. Insya Allah akan release pada Ahad 6 Desember 2015.

Semoga membangkitkan kembali motivasi dan kesadaran untuk Mengaji, sebagai bagian dari mengenali yang haq dan yang batil serta mengamalkan Islam dengan sebenar-benarnya.


17 Responses to “Official Trailer Film Religi “Cahaya Hati””

Laman: [2] 1 » Show All

  1. 17
    Abah Yudhi Says:

    Saya mau beli CD-nya kemana ya? Sbb belum sempat melihat secara full. Mohon informasinya !

  2. 16
    Moch mursalim Says:

    Kalau pengen beli vcd atau dvd originalnya bs hubungi siapa ya ?

  3. 15
    wawan prasetyo Says:

    nggak ada yang menanggapi?

  4. 14
    Nila Says:

    Alhamdulillah sudah nonton anak saya pun semangat dan punya pandangan sendiri setelah nonton film ini smoga menjadi sarana dakwah yg bagus kedepanya ditunggu episod selanjutnya

  5. 13
    anting winarsih Says:

    assalammuallaikum…
    gimana cara bisa nonton fullnya ya
    makasih

  6. 12
    eka heru kusuma Says:

    trailernya siipp. jadi pengen nonton full movie nya..

  7. 11
    syamsudin yuhri Says:

    Assalamu alaikum wr… wb..
    Bapak /ibu admin mohon informasinya kalo mo beli cassete film dalam bentuk CD atau vcd atau DVD bisa apa gak ….? saya harus menghubungi siapakah (Contact Person) ….?
    Saya tunggu kabar berita via Email … Terimakasih…. Wassalamu alaikum wr.wb..

Laman: [2] 1 » Show All

Leave a Reply