MTA bantu 500 juta untuk RS Indonesia di Palestina

150503-merc

Solo (03/05/15) Presidium mer-c Indonesia dr. Joserizal Jurnalis, SpOT yang sudah biasa hadir dan mengisi pengajian ahad pagi (Jihad Pagi) MTA memberikan laporan terkait dengan pembanguan Rumah Sakit Indonesia di Gaza Palestina. Beliau kabarkan bahwa Rumah Sakit sudah selesai atau sudah jadi, hanya saja peralatannya belum terpenuhi. Karena itu pada kesempatan jihad pagi tersebut MTA kembali menyerahkan dana untuk pembelian peralatan-peralatan rumah sakit sebesar Rp.500 juta yang dikumpulkan dari dana infaq warga dan para simpatisan MTA.
Bahkan beliau juga mengundang Pimpinan Pusat MTA Al-ustadz Ahmad Sukina untuk menghadiri peresmian penggunaan Rumah sakit dimaksud. Dilaporkan juga selain dibangun Rumah Sakit juga dibangun wisma Indonesia yang akan digunakan untuk sarana penginapan bagi rakyat Indonesia yang berkunjung ke Gaza Palestina.
Agar rumah sakit ini bisa digunakan dengan baik dan tidak terancam dari serangan musuh, maka para pejuang ketika berperang tidak sembunyi di rumah sakit tersebut, tetapi rumah sakit itu untuk menolong korban-korban perang, bukan untuk menampung atau tempat persembunyian para pejuang.
Dalam paparannya di jihad pagi tersebut beliau katakan bahwa urusan Palestina ini sangat serius, tidak hanya hangat hangat tai ayam, karena kita ketahui bersama bahwa kiblat pertama umat islam adalah di Palestina, karena itu berbagai perjuangan ditempuh untuk pembebasan atau kemerdekaan Palestina ini melalui berbagai cara seperti media-media, penyadaran umat, aksi kemanusiaan dan bahkan perjuangan fisik peperangan juga ditempuh.
 
Terjadi berbagai konflik di timur tengah karena umat islam sangat gampang terpengaruh dengan hasutan-hasutan dari pihak-pihak yang tidak menginginkan umat islam bersatu, karena itu beruntunglah umat islam di Indonesia masih cukup solid dan tidak gampang kena pengaruh.

One Response to “MTA bantu 500 juta untuk RS Indonesia di Palestina”

  1. 1
    Hanafi Says:

    Semoga Allah Swt memberikan kemudahan dan kelancaran dalam operasional Rumah Sakit Indonesia di Palestina dan melindunginya dari gemburan zionis Israel. 

Leave a Reply