Kapolresta Surakarta Shilaturrahim ke MTA

JpegSurakarta (09/02/15) segenap pengurus Majlis Tafsir Al-qur’an (MTA) menyambut kehadiran pimpinan tertinggi di Kepolisian Resort Kota Surakarta Kombes Pol Ahmad Luthfi sebagai Kapolresta Surakarta yang baru menggantikan pendahulunya Kombes Pol Iriansyah. Bagi Kombes Pol Ahmad Luthfi sendiri bukanlah sesuatu yang baru di Solo ini karena beliau beberapa waktu lalu pernah menjabat sebagai Wakapolresta Surakarta, karena itu beliau sangat kenal dekat dengan MTA dan dalam kesempatan tersebut beliau sampaikan kalau tidak sowan ke MTA rasanya tidak afdhol.

Lebih lanjut dalam kesempatan shilaturrahim ke MTA kali ini beliau sampaikan dalam rangka menjalin komunikasi agar segala informasi terkait dengan kantibmas dapat disampaikan kepada Polisi dan juga secara khusus beliau mohon doa & restu kepada pimpinan pusat MTA Al-ustadz Drs. Ahmad Sukina agar dapat berkontribusi untuk kantibmas di kota Surakarta ini. Membersamai beliau dari jajaran Poresta adalah Wakapolresta, Kasatserse, Kasatreskrim, Kasatlantas dan beberapa personil kepolisian Polresta Surakarta.

Al-ustadz Ahmad Sukina selaku pimpinan pusat MTA menyambut dengan penuh kekeluargaan kepada Kapolresta beserta jajarannya, karena hubungan baik yang selama ini terjalin antara aparat kepolisian dengan warga MTA di mana saja berada, bahkan secara khusus Al-ustadz mengundang Kapolresta untuk hadir dan memberikan tausyiah di Pengajian ahad pagi kapan saja Kapolresta ada waktu.
Semoga kegiatan semacam ini akan semakin menambah jalinan komunikasi yang baik yang saling membangun antara aparat kepolisian dengan anggota masyarakat atau lembaga-lembaga keagamaan.


One Response to “Kapolresta Surakarta Shilaturrahim ke MTA”

  1. 1
    SUDARDI Says:

    Semoga   antara ulama dan umara terjalin  yang dilandasi mencari ridha Alloh dalam melaksanakan tugas dan kewajiban   untuk  habluminalloh wa hamblu  minnaas … AAmiin

Leave a Reply