Menyambut Hadirnya TV Dakwah MTATV

TV-DAKWAH-MTAAlhamdulillah rasa syukur dan bahagia terpancar dari segenap warga MTA,  dan para pendengar radio MTAFM karena segera akan hadir TV dakwah yang sudah sangat dinanti-nantikan yaitu MTATV.

Tepatnya tanggal 1 Oktober 2014 nanti akan dilaunching siaran TV satelit oleh Menteri Negara BUMN RI Prof. Dr. (HC). Dahlan Iskan di MTA Pusat.  Walaupun masih sebatas TV satelit, namun tampak sambutan warga yang sangat antusias dengan banyaknya warga yang mulai pasang parabola di rumahnya masing-masing.

MTA adalah lembaga dakwah, maka dalam menyampaikan dakwahnya memerlukan berbagai media agar menjangkau ke semua lapisan masayarakat. Alhamdulillah hingga saat ini sudah banyak media yang digunakan MTA untuk menyebarkan dakwah ini antara lain :

  1. Melalui Media Radio, MTAFM Solo dan Persada FM Sragen, serta radio lain yang bekerjasama dengan MTA, Radio Purbowangi FM Gombong, Suara Kesuma FM Wonosobo, Prima FM Cilacap, AS Shidiq FM Purwakarta, Karisma FM Pontianak, Huda FM Bulaang Mangondo Sulawesi Utara, dan masih puluhan atau bahkan ratusan radio lain yang tidak terdaftar pada kami yang ikut menyebarkan dakwah kami melalui radio.
  2. Melalui media Internet dengan radio online mtafm.com dan TV online mtatv.net.
  3. Melalui media Flexi Radio dan TV Online useetv.com bekerjasama dengan PT. Telkom
  4. dan satu media lagi yang akan dilaunching oleh bapak menteri bumn adalah TV satelit bekerjasama dg PT. Telkom.

Kami menyadari bahwa kesemuanya itu tidak akan terwujud tanpa pertolongan Allah dan peran semua pihak yang terkait, karena itu kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada KPID Jawa tengah dan Kominfo atas diterbitkannya Ijin penyiaran untuk Radio maupun TV, juga terima kasih kepada PT. Telkom atas dukungannya selama ini dalam mengembangkan media dakwah ini, semoga tidak lama lagi setelah TV satelit ini, segera hadir TV Terestial MTATV  dan TV Cable useetv dari PT. Telkom.

Jpeg

Dengan demikian tidak ada satu celahpun media yang tidak kami masuki guna menyebarkan dakwah kami.  Demikian juga terima kasih kepada para hadirin dan para pendengar radio atas bantuan doa dan dukungannya hingga media-media kami semakin berkembang sampai saat ini. Semoga segala kebaikan para hadirin dan semua pihak mendapatkan balasan pahala yang berlipat dari Allah SWT.

semoga dengan hadirnya TV Satelit MTATV ini akan memberikan tontonan dan tuntunan tersendiri diantara TV-TV yang sudah ada saat ini.

Akhirnya kami mohon doa dari para hadiri dan seluruh pendengar radio di mana saja agar hadirnya MTATV ini bisa membawa kemaslahatan bersama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan memperbaiki moral dan akhlaq bangsa untuk menuju kemajuan negara dan bangsa yang kita cintai ini. Selamat dan Sukses…


One Response to “Menyambut Hadirnya TV Dakwah MTATV”

  1. 1
    F_W Says:

    Semoga membawa kemaslahatan bersama untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan memperbaiki moral dan akhlaq bangsa untuk menuju kemajuan negara dan bangsa yang kita cintai ini. Selamat dan Sukses…
    ^ * ^

Leave a Reply