Pelatihan Crew TV guna persiapan Tayang

pelatihan-crew-mta-tvInsya Allah tidak akan lama lagi MTATV segera tayang melalui media satelit dan TV terestial, karena itu berbagai persiapan dilakukan oleh crew dan segenap pengurus agar tayangan yang disajikan ke pemirsa bisa memenuhi persayarat-persayarat kaidah broadcast televisi.

Setelah beberapa saat sebelumnya pengadaan peralatan-peralatan studio dilengkapi dan juga sedang mempersiapkan peralatan untuk siaran satelit dan siaran TV terestial, maka yang tidak kalah pentingnya adalah mempersiapkan para crew dan petugas siaran agar mampu menyediakan acara-acara yang bisa memenuhi harapan pemirsa dan tentunya memenuhi kaidah dakwah yang diemban oleh MTA.

Maka dari itu pengurus mengundang para praktisi di bidang media televisi untukmemberikan pembekalan dan pelatihan agar bisa menghasilkan tayangan yang baik yang memenuhi kaidah media televisi.

Pelatihan atau training-training semacam ini akan terus dilakukan dengan melibatkan para praktisi media televisi yang sudah berpengalaman, praktisi dari produkstion haouse (PH), praktisi pers atau wartawan dan juga dari isntitusi-institusi terkait.

Untuk itu MTATV membuka peluang peran serta dari para pemirsa yang bisa ikut berpastisipasi dalam mengambangkan media dakwah yang akan segera disajikan kepada para pemirsa. Semoga Allah meridloi atas usaha kita bersama ini.

Jpeg


5 Responses to “Pelatihan Crew TV guna persiapan Tayang”

  1. 5
    SUDARDI Says:

    Semoga   TV MTA  menjadi    terlivisi dakwah  yang  handal dan diridhaiALloh… aamiin

  2. 4
    muslim khan Says:

    Semoga mtA selalu di ridhoi Allah…..

  3. 3
    SUDARDI Says:

    selamat+ dan sukses ; smoga menggeser   pemirsa kpada TV dakwah –yang bermanfaat dunia Akhret

  4. 2
    ujang Says:

    Alhamdulilah mta tv udah tayang ,sejak kapan mulainya ana baru dpt tadi pas cari chanel baru dapat mta tv di satelit telkom 1/test(c)

  5. 1
    F_W Says:

    Semoga Allah memberi kemudahan..!!!

Leave a Reply