Pimpinan Pusat MTA sambangi warga Jambi

140906-jambiSuatu kehormatan dan kebahagiaan bagi warga MTA di Propinsi Jambi dan sekitarnya atas rawuhnya Pimpinan Pusat MTA Al-ustadz Drs. Ahmad Sukina di MTA Perwakilan Jambi pada hari Sabtu 6 September 2014. Beliau Al-ustadz datang ke Kota Jambi ini atas undangan khusus Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol. Bambang Sudarisman dalam acara pisah sambut kapolda Jambi. Tentu saja para warga dan pengurus MTA di Jambi tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk mengumpulkan warga MTA di perwakilan Jambi untuk bertemu secara langsung dengan Pimpinan Pusat MTA.

Warga yang hadir pada acara Shilaturrahim warga MTA Propinsi Jambi dan sekitarnya adalah dari Kota Jambi, Tebing Tinggi, Kuala Tungkal, Sabak, Seibahar, Batang Hari, Merangin, Sarolangun, Rimbo Bujang, Kerinci, Bangko, bahkan datang juga dari propinsi lain yaitu Pekan Baru dan Medan.

Dalam Tausyiahnya Al-ustadz berpesan kepada warga MTA agar selalu berpegang teguh pada Al-qur’an dan sunnah dan senantiasa bersungguh-sungguh dalam mempelajari dan mengamalkannya. Semoga dengan hadirnya pimpinan pusat ke wilayah Jambi ini akan semakin menambah semangat para warga dan pengurus MTA di Jambi dan sekitarnya dalam mengemban misi dakwah yang dijalankan oleh MTA.


Leave a Reply