MTA serahkan 1 Milyar peduli Gaza ke MER-C

SERAHKAN-1MILYARSetelah beberapa saat ini MTA menyerukan kepada warganya dan para pendengar radio untuk ikut membantu saudara-saudara di Gaza disambut sangat baik bak gayung bersambut.

Terbukti pada hari ini Ahad 17 Agustus 2014 terkumpul dana untuk peduli gaza sebesar 1 Milyar rupiah.
Dana tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan pusat MTA al-ustadz Drs. Ahmad Sukina kepada MER-C melalui presidium MER-C dr. Joze Rizal Jurnalis, SpOT pada saat Pengajian Ahad Pagi dilangsungkan pada tanggal 17 Agustus 2014. Walau demikian masih ada kesempatan bagi para pendengar yang akan menyalurkan bantuannya melalui MTA.

Presidium MER-C dr. Joze Rizal Jurnalis, SpOT dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur atas karunia Allah yang telah menganugerahkan kemerdekaan kepada bangsa Indonesia sehingga saat ini kita bisa memperingatinya yang ke 69. Berbeda dengan bangsa Palestina yang sampai saat ini belum bisa memetik rasa merdeka seperti yang bisa kita nikmati.

Rumah sakit yang dibangun oleh rakyat Indonesia di Gaza ini adalah merupakan persembahan dari rakyat Indonesia untuk sahabatnya rakyat Palestina, karena itu dana untuk membangun Rumah Sakit berikut sarana prasaranya ini diperoleh dari sumbangan rakyat Indonesia termasuk dari MTA ini.

Selain Rumah sakit akan dibangun juga wisma Indonesia untuk menampung rakyat Indonesia yang akan mengunjungi saudara saudaraya di Palestina.

Semoga dengan dibangunnya Rumah Sakit ini menjadikan kebaikan bagi kita semua, dan insya Allah pada akhir tahun ini Rumah Sakit Indonesia di Gaza akan segera beroperasi.

140817-1M for Gaza


One Response to “MTA serahkan 1 Milyar peduli Gaza ke MER-C”

  1. 1
    SUDARDI Says:

    Alhadulillah, segala puji milik Alloh SWT.MTA telah  membuktikan  kesetiakawan sosial telah tumbuh ditengah kehidupan umat Islam atas tragedi kemanusiaan  dari kekecaman  zeonis  kepada warga Gaza. semoga Alloh  menyadarkan kita semua  pentingnya   persatuan kesatuan umat … kita berharap lembaga dakwah  yang ada di Indonesia yang lain juga  peduli/ membuktikan rasa   solidaritas dengan  ikut  meringankan  saudara kita atas penderitaan yang dialami nya.

Leave a Reply