MTA Melaksanakan Sholat Iedul Fithri 1435

Shalat IED Manahan 1435HSolo (28/7). Lembaga dakwah MTA (Majlis Tafsir Al-Qura’n) Surakarta bersama masyarakat Solo dan sekitarnya melaksanakan Shalat Iedul Fithri di lapangan parkir Stadion Manahan Surakarta.

Pada kesempatan ini pimpinan pusat MTA Al-Ustadz Drs Ahmad Sukina yang menjadi imam sekaligus khatib menyampaikan pesan dalam khotbah tersebut tentang pentingnya Ukhuwwah Islamiyah. Jangan sampai Ukhuwwah Islamiyah rusak disebabkan hanya karena perbedaan pendapat.

Selain itu  ustadz juga mengingatkan agar kita semua yang sedang bergembira menyambut datangnya Iedul Fithri ini jangan larut dalam buaian kegembiraannya. Hendaknya kita turut serta membantu meringankan beban derita dari saudara kita yang berada di Palestina baik dengan Doa maupun dengan menyumbangkan  sebagian dari harta kita.

“Dibalik kesedihan dan derita yang menimpa saudara kita di Palestina, seharusnya kita bisa mengambil hikmah dibalik peristiwa tersebut.

Yaitu dengan memperhatikan seruan ayat-ayat Allah dalam Qur’an surat Ali Imran ayat 102-105.

Kita diperintahkan untuk menjadi orang yang bertaqwa dengan sebenar benarnya taqwa,serta berpegang teguh kepada agama Allah yg bersumber kepada Al-Quran dan sunnah Rasulullah SAW. Dan jangan bercerai-berai.” demikian himbauan dari pimpinan pusat MTA Al-Ustadz Drs Ahmad Sukina dihadapan ribuan muslimin dan muslimat yang memadati stadion manahan pagi itu.(nDaru)


One Response to “MTA Melaksanakan Sholat Iedul Fithri 1435”

  1. 1
    SUDARDI Says:

    Kesadaran menginfakkan harta untuk peduli  Gaza  lewat   mimbar Khutbaj Idul fitri 1435 H  adalah unjut peningkatan  solidaritas sesama  muslim dimana saja berada  tanpa sekat geogafi/ wilayah  karena tanpa minta-minta dijalan  .. jama’ah rela merogoh  kantongnya  sehingga   berkumpul 200 juta lebih….. senaoga bermnafaat  saudara2ku di  gaza  Palistina

Leave a Reply