MTA Netral dan Tidak GOLPUT

mta-memiihSolo.(9/7) Pimpinan Pusat Majlis Tafsir Al-Quran Al Ustadz Drs Ahmad Sukina beserta istri dan ditemani putra sekaligus asisten pribadinya Muhammad Fathin Habibullah, datang ke TPS 62 Semanggi Pasar Kliwon untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilpres 2014 kali ini.

Ini untuk menunjukkan kepada publik bahwa MTA yang bersifat netral dalam pilpres 2014 kali ini. Sekalipun netral bukan berarti MTA golput.

Kenetralan MTA itu dikarenakan kedua kubu yang bersaing adalah putra terbaik bangsa dan dari kedua kubu mempunyai kedekatan tersendiri dengan MTA. Berita ini sekaligus menepis isue yang beredar dimasyarakat bahwa MTA memihak pasangan tertentu.

Memang dalam pesta demokrasi yang terdahulu pimpinan MTA menentukan pilihan yang diikuti seluruh warga dan simpatisan MTA baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

” kami berikan kebebasan kepada seluruh warga dan simpatisan MTA dimanapun berada untuk menentukan pilihan terhadap capres dan cawapres yang dipandang baik untuk bangsa dan negara ini,” demikian himbauan Al Ustadz.

Selanjutnya tentang siapa yang akan menjadi pemimpin bangsa ini diharapkan mampu membawa kemashlahatan bagi seluruh rakyat Indonesia, serta menjadi pemimpin yang jujur dan amanah, dan pemimpin yang sangat peduli terhadap perbaikan akhlak serta moral anak bangsa dan pemimpin yang mendukung lembaga-lembaga dakwah dalam menyampaikan syiarnya, dan pemimpin yang berani mengambil sikap dan keputusan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat.(nDaru).

IMG-20140709-WA0002 IMG-20140709-WA0001 IMG-20140709-WA0000


Leave a Reply