MTA Lakukan Aksi Solidaritas untuk Palestina

palestinaHari ini Ahad 13 Juli 2014 MTA kerahkan ratusan satgasnya bersama element umat islam lainnya di kota Solo melakukan aksi solidaritas untuk Palestina yang digelar oleh MUI kota Surakarta dengan melakukan Longmarch dari Sriwedari hingga Gladak Solo.

Lebih daripada itu pada saat  pengajian ahad pagi Al-ustadz Drs. Ahmad Sukina selaku pimpinan pusat MTA menyerukan kepada peserta dan warga MTA agar mengumpulkan dana untuk dikirim ke Palestina, karena uang lebih sangat dibutuhkan daripada sekedar aksi-aksi solidaritas lainnya.

Al-ustadz menghimbau kalaupun tidak bisa andil berupa dana, maka minimal membantu doa, karena mereka saudara-saudara kita di Palestina tidak perlu kita datang membantu ikut jihad dalam peperangan tetapi mereka membutuhkan bantuan doa dari kaum muslimin di seluruh dunia, sebab doa adalah senjata yang paling ampuh yang tidak dimiliki oleh orang Kafir.

Insya Allah selama mereka bergantung pada pertolongan Allah, Rasul dan orang beriman, maka kemenangan pasti akan datang kepada para saudara kita di Palestina sebagaimana firman Allah :

Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah). Dan barangsiapa mengambil Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman menjadi penolongnya, maka sesungguhnya pengikut (agama) Allah itulah yang pasti menang [QS.5:55-56]

 


One Response to “MTA Lakukan Aksi Solidaritas untuk Palestina”

  1. 1
    SUDARDI Says:

     tragedi  kemanusiaan warga gaza dari kekejian gerakan Zionis laknatulloh. perlu didukung lahir batin dengan berbagai  aksi, do,a , harta …

Leave a Reply