MTA Bebaskan Warganya Memilih Capres

PILPRES2014Pimpinan Pusat Majlis Tafsir Al-qur’an (MTA) Al-ustadz Drs. Ahmad Sukina membebaskan warganya untuk memilih Calon Presiden pada pemilu 9 Juli 2014 sesuai pilihannya masing-masing.

Beliau sampaikan hal itu pada saat pengajian ahad pagi tanggal 6 Juli 2014, “Semua sudah tahu tentang visi-misi kedua capres dan kita tahu bahwa keduanya juga orang Islam, yang dilarang itu kalau kita memilih orang kafir, karena itu saya tegaskan seluruh warga MTA dari pusat sampai daerah-daerah saya bebaskan untuk memilih calon presiden sesuai dengan pilihanya masing-masing.”

Beliau tambahkan bahwa siapapun yang akan terpilih menjadi presiden adalah atas kehendak Allah sebagaimana yang Allah katakan dalam Al-quran surat Ali-Imron ayat 26 :

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (QS.3:26).


7 Responses to “MTA Bebaskan Warganya Memilih Capres”

  1. 7
    "Pemilih" Says:

    Para Penetap Di Denpasar,bali.

    Para pengunjung di bali tidak dapat hak pilih nya di karena kan banyak aturan padahal sesama warga indonesia.
    kami merasa kesal dengan aturan di bali,kami dianggap seperti orang asing bagi warga bali,tolong kasi hak pilih kami dari luar dan menetap di bali.

  2. 6
    yono Says:

    ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN

    KESEMPURNAAN ADALAH MILIK ALLOHU AKBAR

    SIAPAPUN YANG BERIBADAH PADA ALLOHU AKBAR, MEREKALAH PEMENANG YANG SEBENARNYA.

    HIDUP DI DUNIA ADALAH UJIAN, SIAPA YANG SETIA BERIBADAH KEPADA ALLOH DENGAN TULUS IKHLAS

    DAN DIALAH YANG SELAMAT MASUK SURGANYA, DAN ITULAH KEMENANGAN HAQIQI

    Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. (QS. 3:185)

    MARI KITA SEMUA BERAMAL BAIK SEBANYAK-BANYAKNYA DAN IKHLASH LILLAHI TAALA

    KARENA ITU KEMENANGAN YANG SEBENARNYA…

    SELAMAT BEKERJA… SELURUH BANGSAKU…UNTUK MEMPEROLEH SURGA ALLOH

    ALLAHU AKBAR …WA LILLAH ILHAMDU

    DAMAI…DAMAI…DAMAI

  3. 5
    yono Says:

    Pagi hari nan ceria 09 – 07 – 2014, di hari PEMILU PILPRES INDONESIA…penuh DAMAI

    Siap menang …siap Kalah…

    Allohu Akbar, Allohu Akbar La illaha ilalloh Allohu Akbar Wa lillahi ilhamdu 1000X
    (Alloh Maha Besar, Alloh Maha Besar, Tidak ada ilah selain Alloh, Alloh Maha Besar, Dan bagi Alloh untuk-Nya seluruh pujian)

    Kepada Alloh kita menyungkur merendahkan diri, dan Dia Maha Besar.. syukur kita untuk Nya, dan untuk Nya saja segala pujian !!!! Allohu Akbar !!!!

  4. 4
    Seto Ardi Subroto Says:

    Mari kita memilih pemimpin yg siap untuk kalah dan amanah apabila menang, dan sebelum memilih mohonlah petunjuk dari Allah, smoga kita tidak salah dlm memilih pimpinan

  5. 3
    wasik Says:

    Keputusan yang bijaksana sekali MTA memberikan kebabasan untuk memilih Capres, mudah2an nantinya bisa mendapatkan presiden yang betul2 amanah

  6. 2
    allan Says:

    Pilihan silahkan bebas..smua org islam boleh kita pilih mana aja..tp ingat kesatuan majlis kita ttp hrs terjaga…
    Salam perdamaian dr kami warga MTA….

  7. 1
    yono Says:

    MTA MEMBEBASKAN WARGANYA MEMILIH DI PILPRES 2014

    DOAKU : Ya ALLOH, berikan ilham kepada seluruh rakyat indonesia di bilik coblosan, agar mereka engkau beri ilham,untuk memilih PRESIDEN KE 7 menurut pilihan MU, Engkaulah sebaik-baik pemberi balasan kepada makhluqmu, menurut kehendak MU, kami semua memohon kebaikan HANYA kepada MU, Dan ditangan MU lah segala kehendak, bila ENGKAU berkehendak, JADILAH maka JADILAH ( qun faya qun)

    JABATAN ADALAH SUATU AMANAH, DAH BANYAK YANG MENYESAL DI AKHERAT KARENA MEMIKUL JABATAN KEMUDIAN TIDAK AMANAH, SEMOGA KITA DITUNJUKI ALLOH UNTUK MEMILIH YANG MAMPU MEMIKUL AMANAH…

    MENANG ORA UMUK… KALAH ORA NGAMUK… ….. SING UMUK LANG SING NGAMUK BAKAL DI AZAB OLEH ALLOH DENGAN KERAS…INGAT ITU… INGAT ITU…INGAT ITU…

Leave a Reply