Pemutaran Perdana Film “Tauhid dalam Hati”

Saksikan Pemutaran Film Tauhid dalam Hati. Jum’at, 28 Februari 2014 di Teater Besar ISI Surakarta. Jam Tayang : 13.00-14.30, 16.00-17.30, 20.00-21.30. HTM 15rb.  Ticket Box | Putra : Abdul Rosyid 089674009380 | Putri Khumaira Ira 085728617973.

Sinopsis Film “TDH”

Pak Joko,warga desa Morgo Mulyo dan juga seorang kepala keluarga bagi istri dan dua anak perempuanya .Sebagai warga desa Pak Joko sama dengan warga desa yang lain yang masih kental akan budaya kejawen.

Sebagai seorang Islam Pak Joko bukan orang yang taat dalam menjalankan agama bahkan cenderung melakukan larangan agama apalagi Pak Joko adalah salah satu penggerak judi dan minum alkohol di Desanya .Bertolak belakang dengan Pak Joko ,istri dan anak-anaknya adalah sosok yang taat dalam menjalankan agama.

Melalui radio MTA Pak Joko mendapatkan hidayah walaupu pada awalnya menolak dengan keras terhadap apa yang disiarkan oleh radio MTA, dalam upayanya kembali ke dalam menjalankan ajaran agama Islam dan meninggalkan larangan agama Islam juga menyanpaikan pada warga lain apa yang ia kaji .Pak Joko mendapatkan banyak rintangan dari warga lain yang merasa tidak setuju dengan apa yang disampaikan dan di lakukan Pak Joko.

Didasari apa yang di alami dan di lalui dalam kehidupanya Pak Joko menjadi pribadi yang kuat dalam beragama dan senantiasa berpegang teguh pada apa yang di yakini benar yaitu kembali ke Al-Qur’an dan Assunnah, namun tetap menghormati warga lain yang tidak sejalan dengan apa yang diyakini Pak Joko.

Cara hidup dan pola pikir Pak Joko yang baru adalah cerminan hubungan yang seharusnya terjalin antar warga dalam menjalankan kehidupan beragama, bila semua didasari rasa saling menghormati dan menghargi dalam menjalankan pemahaman agama masing masing .Juga tidak merasa paling benar dan menyalahkan paham lain ,karena kebenaran hakiki hanyalah milik Allah semata.

Pengin tahu detailnya ?? ..Silahkan simak dan lihat pemutaran film TDH perdananya 😀


8 Responses to “Pemutaran Perdana Film “Tauhid dalam Hati””

  1. 8
    SUDARDI Says:

    SEMOGA SUKSES…MEMBERI PENCERAHAN UMAT TERUTAMA PROSES PEMURNIAN AQIDAH

  2. 7
    Tiara Says:

    Yah saya juga belom nonton filmny,skrg blm punya tv,setahun lg puter yah, syukron

  3. 6
    MUH ISNAINI Says:

    sungguh bnar2 membawa kejalan,, yg bnar

  4. 5
    adil muhammad qoyyim Says:

    siip dah sukses buat tim sanggar semu semoga bisa terus dikembangkan ! tapi kapan akan diputarkan lagi ya? saya belum nonton nih!

  5. 4
    sukiyanto Says:

    kapan ya kita yang domisili jauh dari solo bisa menikmati film TAUHID DALAM HATI?

  6. 3
    mohmudi Says:

    smoga ada karya2 yg lain,yg lebih mengena,tegas dan tajam menyuarakan kebenaran Qur’an dan sunnah Nabi SAW,kepada masyarakat indonesia/ NKRI…sukses Tauhid dlm hati!…

  7. 2
    yono Says:

    Gimana Nih Tingkat Kesuksesan, sudah sebandingkah dengan yang diinginkan ???, perlu terus di iklan-kan, biar terus menggema dan banyak dilihat pirsawan muda, selamat untuk film pertama, semoga muncul film-film berikutnya, tetap semangat dan tetap semangat dan tetap semangat, selamat berjuang ikhlas, semoga Alloh memberi kekuatan lahir batin, semua karya-karya untuk MENGAGUNGKAN ALLOH, bintang film sekedar sarana dan akan diberi pahala yang berlipat lipat di dunia dan akherat… tetap semangat.. semoga produksinya semakin banyak dan diminati seluruh manusia, aamiien.

  8. 1
    Tauhid Dalam Hati Mamik Blog Says:

    […] Cara hidup dan pola pikir Pak Joko yang baru adalah cerminan hubungan yang seharusnya terjalin antar warga dalam menjalankan kehidupan beragama, bila semua didasari rasa saling menghormati dan menghargi dalam menjalankan pemahaman agama masing masing .Juga tidak merasa paling benar dan menyalahkan paham lain ,karena kebenaran hakiki hanyalah milik Allah semata. (sumber) […]

Leave a Reply