Talkshow MetroTV tentang Dakwah MTA

Public Wide Shot METROTV (30/9/2013). Dialog tentang Kiprah MTA bersama Al-Ustadz Ahmad Sukino dan Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri, KH Muhyiddin Junaidi. MUI berharap metoda mengkaji Al-Qur’an dan AsSunnah yang telah diterapkan MTA bisa ditularkan kepada ormas atau organisasi yang lain.


19 Responses to “Talkshow MetroTV tentang Dakwah MTA”

Laman: [2] 1 » Show All

  1. 19
    sukirno Says:

    Alqur’an adalah berisi petunjuk hidup agar hidupnya bahagia dan sejahtera diridhoi Alloh.  so Alqur’an bagi umat manusia dan khususnya umat islam harus dikaji maknanya dan dipahami sedalam-dalamnya, so bukan hanya dibaca untuk wirid sekadar mencari pahala.   bagaiman kita mendapat petunjuk dari Alqur’an kalau kita baca tapi gak paham maksudnya….. gitu MTA terus maju

  2. 18
    mang edy Says:

    smoga tdk ada lagi yg mempertentangkan metode da’wah mta, jangan takut maju terus demi umat dan Alloh Swt pasti melindungi kita yg berada di jalan NYA

  3. 17
    KUSNANDAR Says:

    jaman sekarang banyak yg bisa membaca dan hafidz al quran. tapi kebanyakan orang hanya berfikir al quran itu hanya sekedar di baca agar mendapat pahala,tapi mereka tidak mau memahami dan mencoba mengamalkan isinya,maka jangan heran kalo ada orang hafal al quran tapi masih saja berbuat seperti orang kafir,semoga pak ustad tetap semangat memerangi kebodohan ini.

  4. 16
    kita jogja Says:

    terimakasih Metro TV,ayo shooting segera live jihad pagi dari gedung pusat MTA

  5. 15
    sunaryo Says:

    Kebenaran dari Alloh SWT itu tidak perlu diragukan lagi(Alquran) + Sunnah, sedangkan hidayah datangnya tidak bersamaan sesuai kehendak Alloh, maka saya sependapat dengan Bpk Ustadz Ahmad Sukino. Sampaikan kebenaran itu tapi jangan menyalahkan yang lain, jangan menjelek-jelekan yang lain, jangan memaksa, semua umat manusia bisa ngaji di sini. Untuk itu saya mohon para jamaah MTA untuk menyampaikan dengan penuh kelembutan, tegur sapa yang tidak menyakiti, memang kita yakin KEBENARAN itu, tapi harus juga disadari bahwa MTA lahir belakang kita mesti menghormati yg lama, banyak saudara kita yang ngaji di MTA dulu juga ikut mereka , dengan demikian kita bisa hidup berdampingan ,saya yakin saudara-saudara kita yang muslim namun belum sepaham suatu saat nanti akan berubah atau mendapatkan hidayah. Selamat berjuang MTA semoga senantiasa kita selalu mendapatkan hidayah dari Allloh SWT dan bisa istiqomah.Amiin..

  6. 14
    Hanafi Sanggau Kalbar Says:

    Alhamdulillah melalui Wide Shot METROTV, masyarakat sekarang sdh mengetahui bahwa dakwah yang disampaikan oleh MTA merupakan dakwah yg penuh dengan kelebutan dan apa adanya. Kita sama – sama berdoa semoga MTA TV cepat terealisasi. Amin ya robbal alamin.

  7. 13
    Ngadi saliro Says:

    Betul sekali Mbak/Ibu, bahwa hanya dengan quran sunah semua permasalahan hidup dunia dan akhirat akan terpecahkan. Yang nantinya kita akan menempati Surganya Allah. Salam dari Kajian MTA MAloan Teras 2, Boyolali,

  8. 12
    ngadisaliro Says:

    Dengan Silatnas di Senayan Allah telah membukakan jalan dakwah kita, dan juga semoga gedung kami mengaji di Maloan TEras 2 Boyolali juga segera dimudahkan jalan menuju peresmian, yang selama ini terkatung katung. Mohon doanya saudaraku. Salam Bravo untuk Semuanya.

  9. 11
    Ngadisaliro Says:

    Alhamdulillah, Allah telah membukakan jalan berikutnya, yaitu dengan silatnas di SENAYAN Allah telah membukakan kemudahan dakwah Agama Kita ISLAM. Dan Semoga Gedung tempat aku mengkaji Ilmu Agama di Maloan Teras 2 juga cepat dimuluskan jalan ke peresmian, dan dijauhkan dari orang orang yang tidak menyukai dakwah islam yang benar. BraVO UNTUK sAUDARAKU sEMUANYA bERADA.

Laman: [2] 1 » Show All

Leave a Reply