MTAFM : Dakwah Tanpa Batas via Satelit

icon-satelit-mtafmKabar gembira kepada seluruh umat Islam dimanapun. Satu langkah besar sedang ditempuh Radio MTAFM demi meluncurkan dakwah ke penjuru dunia.
Alhamdulillah berkat pertolongan Allah radio dakwah MTAFM diperkenankan untuk mengudara melalui Satelit. Suatu hal yang patut kita dukung agar gema dakwah Al-Qur’an dan sunnah ini terus mengudara tanpa batas wilayah atau jarak.

Tentu saja kita tidak cukup berhenti sampai di sini, tetapi diharapkan semua wilayah-wilayah yang tidak terjangkau dengan radio FM biasa agar mengambil peran untuk mengembangkan dakwah ini sesuai dengan apa yang disanggupi, dengan demikian radio yang berpusat di kota Solo ini akan mengudara dengan membawa misi dakwah ke seluruh penjuru dunia.

Lantas caranya gimana…?

Daerah-daerah yang tidak terjangkau dengan radio biasa agar pasang antena parabola lengkap dengan receivernya dengan setting Satelit :

PALAPA, Freq 4080 MHz dan S/R 28125 KHz, Audio kanal LEFT

Kemudian agar masyarakat sekitar bisa ikut mendengarkan secara bebas dan mudah. Supaya dipancarkan ulang dengan pemancar FM kategori komunitas di sekitarnya.

Dengan demikian warga atau masyarakat dapat menangkap siaran ulang radio MTAFM dari satelit dengan radio biasa.
Semoga Allah meridloi atas usaha kita ini.


101 komentar pada “MTAFM : Dakwah Tanpa Batas via Satelit

Beri Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *