MTA Mengudara di PERSADA FM 102.2 MHz dan MTAFM 107.9 MHz

icon-depkominfo-mtaAlhamdulillah berkat pertolongan Allah Ijin Stasiun Radio (ISR) yang kita tunggu untuk radio dakwah Islam melalui media MTA akhirnya telah resmi diterbitkan dari Kementrian Kominfo

Insya Allah mulai 1 Maret 2010, Siaran radio dakwah MTA akan mengudara dengan 2 frekuensi yang berbeda. Masing-masing adalah Radio PERSADA FM 102.2 MHz dan MTAFM 107.9 MHz.

Para pendengar bisa memilih mana yang terbaik suaranya sesuai dengan kondisi dan lokasi pendengar di Solo dan sekitarnya.

Terima kasih atas doa dan bantuan dari berbagai pihak, semoga dengan telah terbitnya ISR ini semakin berkembang dakwah kita melalui radio ini.

Sumber :

– http://mtafm.com/v3/

radio-mta

http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/digg_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/reddit_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/stumbleupon_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/delicious_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/technorati_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/google_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/myspace_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/facebook_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/yahoobuzz_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/twitter_32.png

About the Author

has written 82 stories on this site.

"Belumkah datang waktunya bagi orang-orang yang beriman, untuk tunduk hati mereka mengingat Allah dan kepada kebenaran yang telah turun (kepada mereka), dan janganlah mereka seperti orang-orang yang sebelumnya telah diturunkan Al Kitab kepadanya, kemudian berlalulah masa yang panjang atas mereka lalu hati mereka menjadi keras. Dan kebanyakan di antara mereka adalah orang-orang yang fasik." (QS. Al Hadid 57 : 16)

57 Comments on “MTA Mengudara di PERSADA FM 102.2 MHz dan MTAFM 107.9 MHz”

  • pradanti ayu wrote on 3 March, 2010, 14:28

    102.2 ko tdk terdengar di semarang selatan y (Banyumanik)???
    kalo mau gabung di facebooknya MTA bgmna??

  • hinan wrote on 3 March, 2010, 15:17

    102,2 persada fm dr blora jg jernih

  • lala' wrote on 3 March, 2010, 20:02

    duh enaknya yg bisa dengar siaran langsung….
    kapan ya siaran nya sampai ke surabaya dan sekitarnya….

  • Eni wrote on 3 March, 2010, 23:29

    Trims Persada FM dr purwodadi terdengar kencling…

  • hardi wrote on 4 March, 2010, 0:20

    alhamdullillah di purwodadi kota bisa mengakses lagi dakwah yang bersumber qu’ran dan sunnah Rosullulloh dengan jernih.

  • sumanto,SP wrote on 4 March, 2010, 16:47

    alhamdulillah kalau allah berkehendak. radio persada jernih diterima di rembang. semoga,. allah merindhoi langkah dakwah kita amin.

  • eko.c wrote on 4 March, 2010, 21:33

    di pacitan sama sekali tdk bs dengar 102,2 Persada FM. Freq itu jg digunakan oleh Suara Gontor FM ponorogo. bgmn ini ya…apa gk bs di ganti frequensinya?

  • supriyadi wrote on 5 March, 2010, 9:05

    disemarang 102,2 masih tertumpuk dengan radio lain dan masih jauh dari jernih,mungkin kalo ada repeter di semarang tambah oke.
    soalnya didaerah saya yang nota bene kental warga nahdliyin tapi suka mendengarkan radio mta yang memutar cd pengajian ahad pagi di 107,4

  • sriyanto wrote on 6 March, 2010, 7:49

    Selamat menikmati siaran Da’wah yang pas di hati dan mantap dilakoni lewat 102.2 FM dari Wirosari

  • Hunian Hijau wrote on 6 March, 2010, 10:47

    Di Solo malah bs dengerin dua2nya. Alhamdulillah jls semua.

  • Carmadi wrote on 6 March, 2010, 11:36

    Sip di Eromoko, tapi di wonogiri timur tidak bisa terdengar

  • Carmadi wrote on 6 March, 2010, 11:37

    sip di wonogiri barat, wonogiri timur blas tidak terdengar

  • Didik Sumarjono wrote on 6 March, 2010, 13:34

    Saya dengerin ketika di Klaten bagus sih, Kalau dijakarta sudah ada belum ya ? Thanks. Didik

  • Fatin wrote on 7 March, 2010, 9:36

    Assalaamu’alaikum. Mohon maaf bagi pendengar setia Persada FM. Utk dua hari (7-8 Maret 2010) radio kesayangan kita mungkin tdk bisa terdengar ditempat Antum krn ada pembenahan. Mudah-mudahan dihari-hari mendatang radio kesayangan kita bisa dinikmati spt biasa.

  • murwati wrote on 10 March, 2010, 11:56

    di daerah kami yang berlokasi di Wedi Klaten selatan radio Persada kadang terdengar kadang tidak terdengar bahkan kadang sama sekali tak bisa diakses gimana nich ?

  • Bambang PI wrote on 10 March, 2010, 19:47

    di Surabaya selatan, dg satelit cukup bagus namun lama2 menghilang sendiri….. thank u MTA FM….

  • adit wrote on 11 March, 2010, 12:27

    Setelah pembenahan dua hari, dari tanggal 7 s/d 8 maret yang lalu, radio PERSADA FM saat ini kok malah kualitas audio nya menjadi mono padahal sebelumnya sudah stereo, gimana nih team teknisinya ?

  • Adil wrote on 11 March, 2010, 16:17

    Alkhamdulillah.

  • Mu'alim wrote on 11 March, 2010, 20:07

    Alhamduliilah Radio Persada FM bisa didengar di Blora dengan jelas.

  • joko purwanto wrote on 12 March, 2010, 15:40

    yang utk persada 102,2 FM sdh bs smpai sidoarjo blm?

  • Mutmainah wrote on 13 March, 2010, 10:32

    Ana pendengar setia PERSADA FM di Klaten dan Alhamdulillah sinyal nya udah bagus.Semoga ALLOH SWT selalu memberi kemudahan. Ana mo usul gimana kalau ada program khusus utk kepribadian remaja di PERSADA FM,kan remaja sngat membutuhkan acara2 kayak gitu…SYUKRON

  • Bambang PI wrote on 17 March, 2010, 5:52

    Posisi saya di surabaya selatan, mulai hari minggu, 14 /3 tdk dpt trm siaran radio persada lagi, so banyak kehilangan temanya…………..

  • Ibnuwahidin wrote on 17 March, 2010, 20:44

    Puji syukur pd Allah SWT krn mta telah mengudara di 2 frekuensi.namun sayangnya ditempat sy wonogiri, samigaluh,kulon progo jogja,signal frek.sebelahnya terlalu kuat shingga tak dapat menerima siaran mta

  • nanik s. wrote on 4 April, 2010, 17:45

    kapan radio persada bisa di dengar di nganjuk.ganti aja pakek satelit biar umat islam se indonesia bisa mendengarkan .

  • ksatria bajaj hitam wrote on 6 April, 2010, 13:27

    Allohu akbar……………………………………..

  • joko wrote on 8 April, 2010, 9:56

    Alhamdulillah kami yang ada di Kudus yang jauh dari Solo bisa mendengarkan rekaman kajian ahad pagi di Radio Persada FM meskipun kadang suaranya kurang bagus

  • eko yulianto wrote on 10 April, 2010, 13:11

    selamat… kami yang dijambi belum bisa biarpun pakai parabola, kami berharap bisa keseluruh indonesis….

  • ramlan meliala wrote on 12 April, 2010, 16:58

    alhamdulillah kami warga kabanjahe kab.karo sumatera utara sudah dapat mendengarkan radio MTA /PERSADA FM melalui reciver digital parabola

  • Maryadi wrote on 20 April, 2010, 10:07

    Persada mantap,bs di dengar dr bengkalis riau

  • sugiharto wrote on 20 April, 2010, 10:58

    assalamu’alaikum Wr. Wb,
    saya mau tanya alamat radio persada fm itu sragen mana ya krn saya ingin silaturrahim ke sana

  • sugiharto wrote on 20 April, 2010, 11:00

    apakah persada fm sudah bisa di dengar di Purworejo?

  • rafi wrote on 22 April, 2010, 21:00

    mhn tanya radio mta di daerah sidoarjo jatim ada tdk? kalo ada brp frekwensinya?

  • heni wrote on 3 May, 2010, 19:37

    sinyal mta tv kok g sampai tempatku

  • Adit lesai wrote on 8 June, 2010, 13:01

    Alhamdulillah saya yg berada di Takengon Aceh Tengah dapat memantau siaran fta via satelit Palapa c2.
    Semoga siarannya berbobot dan di kemas secara profesional agar dakwahnya nyampai ke sasaran yg dituju..

  • ade wrote on 31 August, 2010, 12:51

    PAKE PARABOLA KEMANA JUGA NYAMPE SEPAROH DUNIA LHO….STELIT PALAPA D…

  • ade wrote on 31 August, 2010, 12:54

    MAS ADITLESAI…DIACEH BAGAIMANA MTA BANYAK WARGANYA….

  • andynur wrote on 25 October, 2010, 19:11

    klo di Jabodetabek bisa gk ya dengerin radionya??…

  • Revand wrote on 4 January, 2011, 19:26

    pengen tahu judul lagu yang slalu diputar di persda FM tiap pagi yang reffnya :
    “kicau burung berdendang”
    “nyanyian alam”
    “riuh bersahutan”
    “betapa merdunya”

    trimakasih, cepet dibales ya…

  • Anas junaidi wrote on 14 March, 2011, 11:58

    Di madiun persada fm sering hilang bahkan sampai berhari2. Gimana nie.

  • sugimun wrote on 25 March, 2011, 21:18

    pak setiap hari saya mendengarkan mta nya pak utdz. sukino

  • Murdapa wrote on 24 June, 2011, 22:27

    Mta radio di jogja hilang2 ya

  • m wahyudi wrote on 16 August, 2011, 10:23

    semoga bs mmbuka hidayah bg org2 yg kita sayangi, amien…

  • Hamba Allah_Gubug PWD wrote on 16 September, 2011, 10:32

    Klo mnurutQ Persada FM sebaiknya pindah Frekuensi coz klo masih di Frek 102.2 FM jangkauan’y gk trlalu luas. Misal di Prambanan signal’y trganggu dg radio jogja 102.1 FM di Kedungsepur (Karesidenan Semarang) ketutup sama 102.0 dan 102.4 FM Semarang di Wonogiri timur dan Pacitan klah sma radio Ponorogo yg gelombang’y sma di 102.2 FM.
    Saran aku pindah ke frekuensi yg tdk bersanding dg radio berpmncar besar misal ke 94.8 FM/95.6 FM/96.4FM/105.9 FM. Saya mohon bisa dilakukan meskipun dg bertukar/menggeser radio2 di frekuensi tsb spt Pertama kali Persada FM mengudara di 102.2 FM dg menggeser radio utk pindah ke Frekuensi lain.

  • Wibowo ahmad wrote on 20 September, 2011, 9:49

    Radio persada/mta,di bengkulu kok ketumpuk-tumpuk ama 68 h jakarta..

  • mohamad khoiri wrote on 28 September, 2011, 22:21

    asalaamualaikum…sy adlh pendengar persada dr guyangan kab.nganjuk..stiap hri sy slalu mendengarkan tausiah2 dr ustad sukina.sy mw/tanya,d nganjuk sdh ada cabang MTA pa blum ya,? Karna sy ingin belajar lbh dlm tentang islam.maturnuwun…wasalam

  • Umi Rahmah wrote on 22 October, 2011, 16:19

    ‎​​أَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُاللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ. Apa nama radio utk kajian MTA di Jakarta? Tks.

  • rahmat dwi arianta dahlan wrote on 13 February, 2012, 9:32

    berkat persada fm perkembangan mta dikec. Turi Sleman Jogja menjadi maju pesat.

  • Yoyok wrote on 9 March, 2012, 18:48

    Asalamuallaikum. radio persada 102,2 fm akhir-akhir ini vflume terlalu over. mohon koreksinya. dan maaf sebelumnya.terima kasih.

  • Yoyok wrote on 9 March, 2012, 18:52

    Maaf,maksud saya volume suara terlalu keras,hingga menjadi pecah.

  • sutiatno wrote on 21 October, 2012, 8:16

    assamualaikum,radio persada fm di freq 107.30 didaerah kosambi karawang sudah hampir sebulan ini bulan oktober 2012 tdk bisa didengar,ada apa ya.tolong infonya,apa sudah berubah freqnyq,

  • trieko wrote on 20 December, 2012, 5:31

    utk pendngar mta dan persada fm yg tidak bisa memonitor melalui jalur fm bisa melalui radio satelit parabola (satelit palapa freq 4080 MHz ,simbol rate(s/r) 28125 , audio left .
    Alhamdulillah saya mendengarkan di purworejo bisa dimonitor dg baek.

  • wiji sarjiyo wrote on 20 December, 2012, 12:48

    kapan MTA tv mengudara?

  • Wahyu wrote on 24 December, 2012, 23:54

    Lagunya Persada Fm yg renungan pas waktu tiap malam hari itu judulnya apa

  • Tri eko wrote on 29 December, 2012, 22:24

    Alhamdulillah melalui radio fm di hp Nokia tipe 1280 persada fm 102,2MHz msh bisa dimonitor ,cukup baek,walau blm bisa jelas 100% di dusun dukuh rt2 rw6 desa sedayu kecamatan loano kabupaten purworejo, dg mengatur posisi headset hp nya sampe dpt menerima sinyal radio persada paling jelas,

  • AGUS RIYANTO wrote on 2 October, 2013, 20:15

    teruskan perjuangan dakwah ini hingga masyarakat mengerti indahnya islam,dan sampai maut merenggut kita….

  • Kang Klimin wrote on 26 May, 2014, 0:44

    Maju terus Perjuangan Dakwah… buka dan sebarkan kebenaran Islam…..

    kepada Admin, boleh nanya yaw.. lagu keagungan tuhan yang di puter di Persada Fm ketika habis siaran itu penyanyinya siapa yaw kalau boleh tahu bisa minta link downloadnya.. atau kalau boleh minta mp3 nya kirim ke ke email saya.. hehehe trims…

  • ibu wiwin wrote on 12 July, 2014, 10:25

    Saya brada di brunei darussalam..saya belum tahu gimana caranya  mndengarkan radio mta..krn sya brada di luar negeri apa bisa ya…
    saya cuma bs liat jihad pgi mta lwt yuetube…




Write a Comments

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

MTA Surakarta

Copyright © 2015 MTA.OR.ID | Situs Resmi Majlis Tafsir Al-Qur'an. All rights reserved.