MT@TV Televisi Dakwah

mta-tv-anteneSeiring dengan gencarnya arus informasi & globalisasi yang masuk ke negara Indonesia ini menjadikan semakin banyaknya informasi  yang masuk melalui Televisi-televisi di negara kita ini menjadi tidak terkontrol lagi. Dihadapan kita bahkan generasi anak-anak sekalipun begitu mudah mendapatkan tontonan-tontonan yang tidak sepantasnya ditonton oleh mereka.

Adanya acara-acara di televisi saat ini sudah bukan merupakan media untuk mendidik generasi yang baik tetapi hanya sekedar menyajikan tontonan yang banyak merusak mental generasi muda kita. Anehnya banyak yang tidak mau peduli dengan keadaan saat ini, bahkan umat Islam sendiri juga tidak mau peduli terhadap tontonan-tontonan Televisi yang sangat jauh dari tuntunan agama.

Karena itu MTA sebagai lembaga dakwah sudah saatnya peduli dengan keadaan tersebut dengan menyajikan tontonan di televisi yang tidak menyimpang dari tuntunan agama Islam yaitu dengan munculnya Televisi Dakwah MT@TV.
Dengan hadirnya MT@TV kita berharap minimal kita berusaha untuk mengalihkan tontonan umat Islam ini menuju tontonan yang tidak bertentangan dengan tuntunan agama, walaupun belum sepenuhnya bisa mengalihkan orang dari Televisi yang ada saat ini.

Semuanya tergantung kepada kita semua yang mau peduli terhadap tontonan televisi saat ini, kalau kita sendiri tidak berusaha untuk mencari tontonan yang sesuai tuntunan, maka kehadiran televisi-televisi dakwah semaacam MT@TV ini tidak akan berpengaruh apa-apa, bahkan televisi dakwah tersebut yang bakal hilang dari peredaran. Karena itu mari kita berusaha bersama-sama untuk menyajikan tontonan yang sesuai tuntunan dengan mendukung hadirnya media televisi dakwah ini. Semoga Allah meridloi atas usaha kita semua ini.

mta-tv-kantor

Schedule

Acara yang kami tampilkan saat ini sementara adalah acara live :
* Jihap pagi (Pengajian Ahad Pagi) : Ahad pk 08:00 – 10:00
* Ustdaz On Air setiap Kamis pk 20:00 – 22:00 Minggu ke I dan III
* Pengajian Akbar (Tentatif)

Contact MT@TV
Silahkan masukan kritik dan saran yang membangun kepada media tercinta :
* Telepon : 0271-661749
* Telp & SMS : 0351-7750002
* E-mail : maskiton@yahoo.com
* Online Chat : maskiton
* Web : http://www.mta-tv.com

http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/digg_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/reddit_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/stumbleupon_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/delicious_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/technorati_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/google_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/myspace_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/facebook_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/yahoobuzz_32.png http://www.mta.or.id/wp-content/plugins/sociofluid/images/twitter_32.png

About the Author

has written 262 stories on this site.

Tangan dari seorang Warga Colomadu Solo (yang ternyata Karanganyar) -----------------------******------------------------ “Wahai orang-orang yang beriman, kenapakah kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.” [Ash-Shaf : 2-3]

112 Comments on “MT@TV Televisi Dakwah”

  • Agus Multoyo wrote on 31 December, 2012, 6:50

    Buat saudaraku semua mari kita berjuang, semoga MTATV bisa mengudara salurkan bantuan anda

  • yono wrote on 17 March, 2014, 8:19

    SELAMAT DATANG GURU BANGSA…. SELAMAT DATANG GURU BANGSA … SELAMAT DATANG GURU BANGSA…..semoga berisi dengan acara-acara yang sesuai dengan bimbingan ALLOH dan Rasulullah Muhammad SAW, dan istiqomah….namun hanya kepada ALLOH, saya berharap, DIA ALLOH yang meridhoi iman dan amal sholih hamba-hamba-Nya




Write a Comments

Gravatars are small images that can show your personality. You can get your gravatar for free today!

MTA Surakarta

Copyright © 2014 MTA.OR.ID | Situs Resmi Majlis Tafsir Al-Qur'an. All rights reserved.